↓ BACA SAMPAI BAWAH UNTUK INFO LENGKAPNYA! ↓

Abah Yudhi alias Abah Cong adalah pengasuh Sanggar Macan dan pakar pengobatan gurah sejak tahun 1999 di Solo, Jawa Tengah. Sudah ribuan orang yang terapi gurah sehingga seorang ahli metafisika (Masruri Pati), menerbitkan buku Rahasia Ilmu Gurah berisi tentang pengobatannya. Buku tersebut di terbitkan CV. Aneka Solo, sudah beredar di toko buku Gramedia dan di internet. Untuk tahun ini, Terapy Sanggar Macan hanya melayani beberapa macan saja, yaitu: Terapi Macan Gurah, Rahasia Macan Trader, Terapi Banyu Pangurip, Minyak Macan Zakar, Serbuk Macan Kenyot, Terapi Gurah Otak dan Siomay Abah Cong. Lebih jelasnya silahkan baca layanan khusus yang ada dibawah ini:

1. TERAPI MACAN GURAH



Gurah terbukti membantu mengobati berbagai penyakit, khusus Terapi Macan Gurah memiliki manfaat yang bagus untuk: Membuat suara lebih bagus, merdu, panjang dan empuk. Cocok untuk anda yang suka bernyanyi, qiroah, hadroh, muadzin, penceramah, guru, dalang, sinden, artis, ahli pidato, dosen, pembawa acara (MC) dan aktivitas lainnya yang berhubungan dengan suara. Mengobati TBC, sesak nafas, mengguk, paru-paru, polip / sinusitis, asma atau bengek, radang tenggorokan, hidung tersumbat, flu batuk menahun, gampang pilek, alergi hidung, hidung meler kepanjangan, nafas mengi (berbunyi), sakit kepala atau migrain, nyeri di dada, merangsang pengeluaran lendir hidung, tenggorokan dan melegakan rongga di dalam saluran pernapasan. Melarutkan lendir dan jamur serta kerak / kotoran yang menempel pada lapisan / selaput paru-paru bagian dalam dan luar. Mencegah dan mengobati: batuk kering, batuk basah, bronchitis, flek paru-paru, iritasi paru-paru. Mencegah dan mengobati sumbatan hidung, bengkak hidung akibat polusi udara dan bau-bauan. Mencegah dan mengobati penyakit amandel atau tonsil. Mencegah dan menetralisir tekanan darah sehingga kondisi darah menjadi normal dan sebagainya. Biaya Terapi Macan Gurah: seikhlasnya (datang langsung) & Rp. 80.000,- perpaket (untuk jarak jauh & biaya ini belum termasuk ongkir).

2. RAHASIA MACAN TRADER



Bagi anda yang ingin uang yang banyak & kekayaan super khusus, jangan lewatkan kesempatan yang sangat berharga ini. Sebab kami memiliki rahasia khusus untuk bisa menjadi kaya dan memiliki sumber keuangan yaitu: Rahasia Macan Trader. Dengan cara ini sangat cepat, terbukti utk mendapatkan kemakmuran hidup. Tanpa melakukan ritual ritual klenik yang menjurus ke syirik dan musrik. Silahkan untuk di praktekkan Rahasia Macan Trader ini dengan media Bot Macan Otomatis yang akan kami kirimkan. Apakah anda mau kekayaan & rezeki yang berlimpah? Ingin memiliki sumber keuangan? Insya Allah kami bisa berikan jalan pintas untuk meraih banyak uang. Hanya dalam waktu yang cukup singkat saja untuk melakukannya. Anda juga bisa meraih hidup yang bahagia, rejeki berlimpah dan nantinya bisa bantu rejeki keluarga atau orang lain. Dijamin cara ini bukan tipuan atau modus, semua bisa terbukti & diterima hasilnya walaupun anda tidak percaya sekalipun. Sayarat untuk memiliki Rahasia Macan Trader adalah: Memiliki Rekening Bank, Memiliki KTP dan Memiliki KK (Kartu Keluarga). Sedangkan untuk biaya Rahasia Macan Trader dan Bot Macan Otomatis ini sebesar: Rp. 300.000,- perpaket (biaya belum termasuk ongkos kirim).

3. TERAPI BANYU PANGURIP



Banyu Pangurip sangat baik di gunakan untuk terapi pengobatan: asam urat, rematik, kesemutan, nyeri sendi, pegal linu, keseleo, sakit pinggang, nyeri arthritis, nyeri otot, otot bengkak, otot kejang, bengkak tanpa sebab, kanker, borok, segala jenis masalah persendian dan mengatasi segala penyakit medis dan non medis. Khasiat Banyu Pangurip dapat dirasakan setelah anda minum air yang berkhasiat ini. Selain itu bermanfaat untuk tubuh agar menjadi awet muda dan sehat perkasa. Memang benar, penuaan merupakan proses alami yang terjadi pada semua orang. Ini karena seiring dengan pertambahan usia, kulit akan kehilangan elastisitasnya sehingga tanda penuaan pun bermunculan, mulai dari garis halus, keriput, hingga bercak atau flek pada kulit. Maka diperlukan energi khusus untuk membangkitkan sel-sel baru sehingga bisa awet muda. Untuk itu minumlah Banyu Pangurip untuk membuat tubuh menjadi awet muda dan senantiasa sehat wal afiat. Jika anda berminat, biaya Banyu Pangurip ini sebesar: Rp. 50.000,- perbotol.

4. MINYAK MACAN ZAKAR



Minyak Macan Zakar merupakan obat kuat pria berbentuk minyak yang alami yang di gunakan oleh pria (suami) sebelum mau melakukan hubungan intim / bersetubuh agar tahan lebih lama (1-3 jam) saat berhubungan seksualitas dan untuk para pria yang ingin bisa selalu memberi kepuasan pasangannya. Minyak Macan Zakar ini adalah obat kuat untuk tahan lama mampu berulang-ulang, kuat sexuil, perkasa, tahan lama dan bisa untuk mengatasi ejakulasi dini (sperma cepat keluar). Produk dijamin 100% original. Aturan pakai: Minyak tsb di usapkan ke mr. p sebelum hubungan intim (nanti di dalam paket sudah ada cara / aturan pakainya). Minyak Macan Zakar ini jika di pakai pria berumur bisa bikin perkasa seperti remaja, kuat, joss, mengatasi ejakulasi, dll. Minyak ini sangat istimewa jika di gunakan, sehingga bisa membawa nikmat secara khusus untuk mendapatkan kebahagiaan dan kepuasan. Biaya Minyak Macan Zakar ini: Rp. 90.000,- perbotol. Khusus Reseller: Rp. 60.000,- perbotol, minimal 12 botol. Dan yang order 100 botol ke atas, harganya: Rp. 40.000,- perbotol. Harga ini belum ongkos kirim ke daerahnya masing-masing.

5. SERBUK MACAN KENYOT



Serbuk Macan Kenyot ini diramu oleh ahli ketabiban yang ahli dalam memberikan solusi keharmonisan rumah tangga telah dibuktikan oleh ribuan orang. Bahan-bahan yang digunakan pada Serbuk Macan Kenyot juga sangat istimewa, semuanya dijamin alami dan bebas efek samping sehingga sangat aman digunakan tanpa menimbulkan resiko apapun. Manfaat yang utama adalah: sangat ampuh mengembalikan sensasi terasa perawan kembali, mengencangkan otot-otot pada vagina wanita, meningkatkan daya cengkeram organ intim kewanitaan, sehingga terasa lebih ketika bersenggama, membuat vagina berdenyut-denyut bikin sensasi, membuat vagina semakin rapat terutama bagi para ibu muda setelah melahirkan, merapatkan dan menegangkan kembali dinding rahim, mengurangi lendir-lendir yang berlebihan, menghilangkan bau tidak sedap pada organ kewanitaan, menghilangkan jamur-jamur pada vagina, mengatasi keputihan atau pektay, meningkatkan gairah dalam bercinta dan sebagainya. Harga Serbuk Macan Kenyot sebesar: Rp. 95.000,- perpaket (harga ini belum termasuk ongkos kirim).

6. TERAPI GURAH OTAK



Terapi Gurah Otak dari kami ini berkhasiat untuk: Kecerdasan otak, mempertajam daya ingat, mengaktifkan otak tengah, stamina otak, kosentrasi dalam belajar, mencegah pikun, mengobati gejala stroke, menangkap intuisi, ide kreatif dan sebagainya. Cocok bagi pelajar / santri / mahasiswa, pengarang lagu / aransemen dan sebagainya. Untuk terapi gurah otak langsung, ramuan cair di asmaq doa dan di masukkan pada hidung nanti kotoran akan keluar dari mulut dan hidung tersebut. Sedangkan gurah jarak jauh, anda mendapat ramuan (serbuk) yang di minum sehingga praktis dan tidak merasakan sakit seperti gurah otak langsung. Manfaat gurah otak langsung dan ramuan gurah otak hampir sama, karena bahan-bahannya ada sedikit kesamaan. Yang berbeda adalah pengeluaran kotoran, sebab gurah jarak jauh kotoran keluar bercampur dengan buang air besar. Bagi anda yang berminat dengan Ramuan Terapi Gurah Otak, maka cukup mengganti biaya: Rp. 75.000,- (biaya ini belum termasuk ongkos kirim).

7. SIOMAY ABAH CONG



Bagi anda yang berada di Solo dan sekitarnya (Boyolali, Sukoharjo, Klaten, Wonogiri, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen), kalau ingin merasakan makanan khas kota Bandung (Siomay, Seblak, Batagor), maka sekarang bisa datang langsung ke: Kedai Siomay Abah Cong. Kedai ini merupakan warung makanan yang lokasinya berada di Provinsi Jawa Tengah dan kalau mau silahkan datang langsung di Timur Asrama Haji Donohudan Solo (Depan Kantor PWRI). Jam buka: 08.00 s/d 16.00 wib. Siomay Abah Cong yang terkenal dan wajib dicoba adalah: Siomay, Seblak, Batagor. Siomay Abah Cong ini menjual berbagai macam jenis makanan / minuman yang sangat enak untuk dinikmati bareng keluarga. Anda bisa nikmati sajian makanan yang enak dengan harga yg terjangkau di tempat ini. Rentang harga menu yang dijual mulai dari Rp. 10.000 - Rp. 20.000. Anda bisa langsung datang langsung untuk menikmati menu-menu yang di sediakan.

----------------------

BAGAIMANA CARANYA UNTUK
PESAN PRODUK DI ATAS ?



Untuk pesan barang atau produk di atas, maka anda bisa datang langsung ke kota Solo, Jawa Tengah. Setiap hari: SENIN S/D SABTU, jam: 09.00 S/D 16.00 Wib. Jika pesan untuk jarak jauh, barang akan dikirimkan ke alamat pemesan dengan tambahan ongkos kirim barang sebesar: Rp. 25.000,- (P. Jawa), atau sebesar Rp. 40.000,- (Luar Jawa), atau Rp. 130.000,- (untuk ke daerah Papua).

Biaya & ongkos kirimnya dapat di transfer ke rekening: Bank BCA, a/c. 327-044-6824, a/n. Wahyudi. Jangan lupa setelah transfer biaya, harap segera WA berupa: Foto Bukti Transfer + Nama Alamat Lengkap (Termasuk Telepon) + Nama Barang Yang Dipesan ke nomor kami, yaitu di wa / teleg ke... 081-226-666-376

----------------------

ALHAMDULILLAH TELAH TERKIRIM
BANYAK PESANAN SETIAP HARINYA KE BERBAGAI DAERAH DI INDONESIA

Berikut ini adalah foto paket pesanan barang yang siap di kirim ke pemesan di seluruh daerah Indonesia dan juga ke daerah-daerah khusus mancanegara atau luar negeri.




Disclaimer: Hasil yang di dapat oleh setiap individu bisa berbeda-beda karena banyak faktor-faktor yang mempengaruhi. Foto profuk yang ada merupakan semata-mata hanya digunakan sebatas sebagai informasi dan hanya bersifat referensi.




Anda tidak perlu khawatir jika pesan online (jarak jauh), kami menjamin barangnya Insha Allah pasti sampai ke tempat anda. Status pengiriman paket dapat di lihat atau di cek melalui website jasa pengiriman yang kami pakai. Nomer resi pengiriman paket / barang dapat di tanyakan melalui WA kami.

Rekening Bank Untuk Transaksi:


Cabang Solo, No. Rek: 327-044-6824
Atas Nama: WAHYUDI


Jika Anda tidak ada kesempatan untuk memesannya, kabarkan informasi ini kepada saudara, teman, sahabat atau para tetangga anda, barang kali informasi ini berguna bagi mereka untuk meraih kebaikan.